Jumat, 22 Maret 2013

Pengobatan Penyakit Hepatitis Dengan Obat Herbal Ekstrak Teripang


Penanganan Terbaik Atasi Penyakit Hepatitis

Kini bagi anda penderita penyakit hepatitis, anda tidak perlu ragu dan tidak perlu khawatir lagi jika anda menginginkan kesembuhan dari penyakit hepatitis anda tersebut, karena kini telah hadir solusi alternatif terbaik atasi penyakit hepatitis dengan Obat Herbal Hepatitis Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari ekstrak teripang atau yang di sebut sebagai gamat yaitu salah satu hewan laut yang hidup di dasar laut dan dapat kita konsumsi juga memiliki nilai yang tinggi untuk pengobatan penyakit hepatitis yang sulit disembuhkan oleh pengobatan secara medis.Terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Obat Herbal Hepatitis Yang Mujarab Dengan Jelly Gamat Gold G

Bagi Anda yang sudah terkena hepatitis , kini tak usah khawatir lagi karena telah hadir cara mengobati hepatitis  yaitu dengan Jelly gamat gold g sebagai cara mengobati hepatitis .Hal ini dikarenakan Jelly gamat gold g memiliki kandungan ekstra teripang gamat 34% lebih banyak, yang memiliki banyak sekali fungsi dan khasit untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit salah satunya yaitu dapat mengobati hepatitis b. Pada jaman sekarang ini khasiat gamat semakin luas di temukan, yaitu dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, diabetes, dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar) serta penyakit hepatitis . Kandungan kolagen yang terdapat dalam jelly gamat mampu mengatasi hepatitis dengan cepat.Kandungan hewan laut filum Echinodermata itu efektif mencegah kehadiran atau bahkan memusnahkan virus patogen.Didukung dengan teknologi modern kini khasiat Gamat dapat anda peroleh dalam kemasan yang praktis dan hygienis dalam obat herbal hepatitis dengan Jelly gamat gold g.

Sekilas Tentang Penyakit Hepatitis 

Penyakit Hepatitis adalah penyakit yang disebabkan oleh beberapa jenis virus yang menyerang dan menyebabkan peradangan serta merusak sel-sel organ hati manusia. Hepatitis diketegorikan dalam beberapa golongan, diantaranya hepetitis A,B,C,D,E,F dan G. Di Indonesia penderita penyakit Hepatitis umumnya cenderung lebih banyak mengalami golongan hepatitis B dan hepatitis C. dan secara istilah Hepatitis berasal dari kata “hepato” yang berarti “hati” dan akhiran “itis” yang berarti radang. Jadi, “hepatiis” berarti peradangan hati.

Penyebab Penyakit Hepatitis

Penyebab hepatitis banyak, salah satu penyebab utamanya adalah virus yang dikenal sebagai virus hepatitis. Ada 5 tipe virus hepatitis yang umum, yaitu A, B, C, D, dan E. Hepatitis A dan E ditularkan melalui feses (kotoran) dan makanan serta minuman yang terkontaminasi. Sedangkan virus hepatitis B, C, dan D ditularkan melalui darah dan cairan tubuh.

Gejala Hepatitis

Hepatitis A
Hepatitis A dapat menyebar ke orang lain melalui air yang terkontaminasi oleh virus. juga dapat ditularkan melalui makanan yang dimasak tidak sempurna, atau melalui tangan yang tidak dicuci dengan benar. Anda harus mencuci tangan setelah menggunakan toilet, hal itu bertujuan untuk mencegah penularan.

Hepatitis B
Virus hepatitis B dapat menular dengan mudah melalui transfusi darah, darah pada pisau cukur, perawatan gigi, gunting kuku, jarum suntik atau jarum yang digunakan untuk tato.

Hepatitis C
Secara umum, hepatitis C ditularkan melalui jarum, tetapi juga dapat ditularkan seperti pada hepatitis B.

Testimoni Sembuh Dengan Obat Herbal Hepatitis

N a m a : Agustina Ariyanti
U m u r : 28 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.
Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Kesaksian diatas merupakan bukti nyata keampuhan dari Obat Herbal Hepatitis Jelly Gamat gold G untuk mengobati penyakit Hepatitis,oleh karena itu tidak ada alasan untuk anda meragukan keampuhannya.Untuk informasiharga dan pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G anda bisa klik DISINI,atau anda ikuti format dibawah ini:

OHG : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No Hp/No Tlp Rumah
Kirim Ke : 081912792273
contoh :
OHG : Sisil : Jl. Sehat No 7 Tasikmalaya : 4 Botol : 08123359xxxx


Kami Memberikan Kemudahan Untuk Anda Dengan
"Pembayaran Setelah Obat Diterima"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar