Minggu, 24 Maret 2013

Asam Urat?Segera Obat Dengan Obat Herbal Asam Urat

Obat Penyakit Asam Urat Mujarab


Asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan . Purin diolah tubuh menjadi asam urat , tapi jika kadar asam urat berlebih , ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian . Akibatnya sendi terasa nyeri , bengkak dan meradang . 

Obat Asam Urat Termanjur

images (3) 
Gejala Gejala Asam Urat :
  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  • Biasanya persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari
  • Rasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang
  • Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan dan siku
  • Pada kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat bergerak
Penyebab Asam Urat : 
  • Konsumsi zat-zat yang banyak mengandung purin secara berlebihan.
  • Zat purin dalam jumlah banyak masuk dalam tubuh, kemudian melalui metabolisme berubah menjadi asam urat.
  • Terjadinya peningkatan Kadar asam urat dalam tubuh, sehingga ginjal kita tidak mampu untuk membuang kelebihan asam urat.
  • Banyaknya kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian.
  • Akibatnya sendi kita terasa nyeri, membengkak, meradang, panas dan kaku .

Obat Herbal Asam Urat Jelly Gamat Gold G

jrll.jpg 
Obat Herbal Asam Urat hanya jelly gamat gold g , dimana telah menjadi produk alami yang telah di rekomendasikan sebagai obat Asam urat terbaik dalam mengatasi penyakit Asam urat secara aman . Jelly gamat gold g menjadi obat Asam urat paling tepat dalam menyembuhkan penyakit Asam urat anda karena terbuat dari bahan alami pilihan yaitu dari ekstrak gamat emas dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang di olah dengan alat teknologi modern . yang telah di ketahui mempunyai khasiat yang sangat ampuh dalam mengatasi penyakit Asam urat dan terbukti memang mampu menyembuhkan Asam Urat .
Di dalam kandungan Jelly Gamat Gold G tersohor sebagai Obat Asam Urat tradisional rematik / asam urat . Jelly gamat gold g yang berbahan teripang mengandung kondroitin dan glukosamin . Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat anti thrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal . pada penderita asam urat , jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit , dengan pengkonsumsian teripang ini, dapat menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga dapat mengatasi asam urat berlebih .
Berikut Testimoni Obat Asam Urat : 
Aida
Nama :  Aida Khirmadhani Nasution
Usia : 25 tahun
Keluhan : Haid Tidak Teratur dan Sakit
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber
Sejak pertama kali saya haid yaitu kelas 5 SD sampai sekarang, haid saya tidak pernah teratur dan sangat sakit sekali sehingga terkadang saya sampai demam menahan sakitnya. Haid saya terkadang 1 bulan 2 kali, terkadang bisa 2 bulan sekali baru haid. Sejak saya kuliah haid saya setiap hari ada walaupun hanya setetes, berhenti +/- 5 – 7 hari saja sudah haid lagi. Tetapi sejak senior saya dr. Yoseline meminta saya mengkonsumsi Gold-G haid saya menjadi teratur, selalu datang tepat di awal bulan, +/- 5 hari sudah bersih dan sakitnya perlahan-lahan tidak terasa lagi. Saya benar-benar takjub melihat dan merasakan hasilnya .
Khasiat Obat Herbal Asam Urat gold-g memang tidak perlu diragukan lagi , sudah teruji  dan terbukti dalam pengunaannya . selain itu, obat ini terbuat dari herbal alami , tanpa campuran bahan kimia sedikitpun menjadikannya aman jika dikonsumsi sekaligus membuat proses penyembuhan lebih efektif sampai sembuh total dan juga tidak ada efek samping sama sekali .Untuk informasi harga dan pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G anda bisa klik DISINI,atau anda bisa ikuti format pemesanan dibawah ini:

 SMS OHG, Nama, Alamat, Jumlah Pesanan Ke 081912792273

contoh :

OHG, Amin, Jl. Amin No. 5 Tasikmalaya, 3btl Kirim ke 081912792273

"Pembayaran Setelah Obat Diterima"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar